Aku Menyukaimu, Bukan?

Aku menyukaimu

Tidak bisakah kita berlari di hamparan ilalang

Biar kita dengar bisik angin

Biar mereka lihat kita bahagia

Aku menyukaimu

Tidak bisakah kita meniti tali bersama

Biar kita jaga keseimbangan

Biar mereka lihat kita jenaka

Aku menyukaimu

Andai aku tahu kau juga begitu

Biar kuperlihatkan pada dunia

Biar kuperkenalkan pada kawanan harapan

Aku menyukaimu

Tapi gemerisik hujan terus mengeluh

Senja tidak lagi ramah pada kaki langit

Daun pintu timur tidak lagi terbuka

Aku menyukaimu

Sungguh aku menyukaimu

Biar kukoarkan sejagat raya mimpi

Ada bagian realitas yang bisa kugenggam

Aku menyukaimu, bukan?

Hingga kutemui kau di ujung jalan itu

Melambai dan menghilang di kelokan pertama

Ini pernyataan atau pertanyaan? 
040813

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LPDP & Diploma Fresh Graduate [LPDP Part 1]

15 Hari Perayaan Imlek di Pontianak: Tradisi Saling Kunjung hingga Berburu Kumis Naga

Light-up aka Luminarie 「神戸ルミナリエ」